Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Anggota DPRD Sekaligus Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim. Sampaikan ucapan HUT RI Ke-79.

MUARAENIM, Viralblide.com - Anggota DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim Izroni Ilyas, S.PD,.MM. sampaikan ucapan selamat HUT RI ke-79, Hargailah hasil dari perjuangan orang-orang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita nanti. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia. 
Kamis (15 Agustus 2024).

Kemerdekaan adalah suatu momen dimana sebuah negara memulai kehidupan baru untuk hidup bebas dan merdeka. Bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945 dengan ditandai pembacaan teks proklamasi oleh Ir. Soekarno. Sejak itu, kemerdekaan Indonesia selalu diperingati setiap tanggal 17 Agustus.  

Hari kemerdekaan Indonesia 17 agustus tinggal sebentar lagi, untuk Anggota DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan hari kemerdekaan ke-79 melalui awak media ini

"Kepada masyarakat Indonesia Khususnya kabupaten muara enim, saya ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan ke-79 RI. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi, Mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan negeri tercinta"

Izroni Ilyas, S.PD,.MM juga menyampaikan bahwa Republik Indonesia, bukanlah milik suatu golongan, bukan milik suatu agama, bukan milik suatu kelompok etnis, bukan juga milik suatu adat-istiadat tertentu, tapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke karena itu kemerdekaan seutuhnya merupakan milik seluruh masyarakat indonesia.

“Dengan semangat yang tinggi menjunjung hari kemerdekaan kita yang ke-79, kami mengucapkan maju trus Indonesiaku ,” pungkasnya , , , 

Liputan : Edo Wilantara