Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Koptu Yulius Komsos Dengan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang KKN di Wilayah Binaan.

GELUMBANG, Viralblide.com - Koptu Yulius Anggota Koramil 404-01/Gelumbang Babinsa Desa Sukamenang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bertempat di Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (24/8/2024).

Pada kesempatan tersebut Koptu Yulius selaku Babinsa mendatangi dan berkomunikasi dengan elemen masyarakat Desa Sukamenang termasuk dengan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di wilayah Desa binaannya itu.

Lebih lanjutnya Koptu Yulius mengatakan, dalam Komsos ini kita juga memberikan motivasi agar para Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yang sedang melaksanakan KKN di Desa Sukamenang, agar selalu berprilaku baik dan menjadi tauladan bagi warga disini.

Kita berharap kepada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang saat melakukan KKN, agar dapat mengoptimalkan dalam mengimplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan KKN tersebut, Sehingga kegiatan KKN yang dilakukan ini nantinya dapat memberi manfaat bagi warga masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri, pungkas Koptu Yulius.(*)