Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serda Furwadi Bersama BPP Dan Poktan Pompanisasi Di Lahan Pertanian.

MUARA BELIDA, Viralblide.com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serda Furwadi bersama Badan Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Muara Belida serta Kelompok Tani (Poktan) Lakukan Program Pompanisasi di Lahan Pertanian Desa Patra Tani Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (10/8/2024).

Pemasangan Pompa dikerjakan oleh Poktan dan anggotanya, Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Muara Belida, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Serda Furwadi mengatakan bahwa, akan selalu siap untuk bekerja bersama dengan para petani dan petugas penyuluh dalam rangka pendampingan program pemerintah untuk meningkatkan pertanian khususnya di desa binaan dalam rangka mensukseskan program Pangan Nasional.

“Saya berharap bersama Poktan, Petugas Penyuluh, dan warga bekerja dan hasilnya dapat terwujud dan berhasil sesuai dengan yang diharapkan," ujar Serda Furwadi.(*)