Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serda Suhaidi Dampingi Tim Itjend Kementan Pusat, Pengukuran Progres Oplah.

MUARA BELIDA, Viralblide.com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serda Suhaidi melakukan pendampingan kepada Tim Itjend Kementan Pusat dalam progres Oplah di Desa Arisan Musi Timur Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (15/8/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa irigasi yang terdapat di desa tersebut berfungsi dengan baik dan dapat mengairi lahan pertanian warga setempat. 
Menurut Serda Suhaidi, kegiatan ini sangat penting dalam mendukung produktivitas pertanian warga desa, Dengan progres Oplah yang baik, kita dapat memastikan bahwa lahan pertanian mendapat pasokan air yang cukup, sehingga produksi pertanian dapat meningkat.

Selain itu pengecekan yang dilakukan Tim Itjend Kementan Pusat ini, untuk memastikan kegiatan progres oplah berjalan lancar dan sesuai ukuran, kita selaku Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang selalu memonitor kegiatan Progres Oplah ini, yang merupakan bentuk komitmen TNI dalam mendukung program ketahanan pangan nasional.(*)