Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serda Ade Kurniawan Melaksanakan Komsos Dengan Linmas di Desa Binaannya.

GELUMBANG, Viralblide.com - Serda Ade Kurniawan Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama anggota Linmas di Desa Midar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Senin (19/8/2024).

Kegiatan Komsos Serda Ade Kurniawan tersebut merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi dan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan para perangkat desa, anggota Linmas maupun warga masyarakat di desa binaan.

Di kesempatan yang baik itu, Serda Ade Kurniawan menyampaikan kepada Linmas Desa Midar, pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah agar situasi tetap kondusif.

“Mari kita jangan bosan-bosan untuk saling mengingatkan sesama warga agar terus menjaga kerukunan dan kamtibmas.” ungkap Serda Ade Kurniawan.

Sambungnya, Kegiatan Komsos merupakan wujud nyata komitmen Babinsa, dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa, kami Babinsa bersama anggota Linmas selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah Desa selalu aman dan nyaman, pungkas Serda Ade Kurniawan.(*)