Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali Bantu Perangkat Kelurahan Mengecek Beras Dari Bulog Untuk Warga.

GELUMBANG, Viralblide.com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim Serka Ahmad Ali mendampingi perangkat Kelurahan Gelumbang dalam mengecek beras bantuan bertempat di Kantor Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (21/8/2024).

Untuk diketahui bantuan beras dari Bulog ini merupakan program Pemerintah yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

Serka Ahmad Ali mengatakan saat ini beras bantuan Pemerintah melalui Bulog untuk masyarakat Kelurahan Gelumbang yang layak menerimanya sudah datang di Kantor Kelurahan Gelumbang dan bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan beras ini, dengan masing-masing mendapatkan 10 Kg.

“Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib agar program tersebut berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Serka Ahmad Ali.(*)