Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali Komsos Dengan Guru SD Negeri 1 Gelumbang.

GELUMBANG, Viralblide.com - Serka Ahmad Ali Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Guru dan siswa-siswi SDN 1 Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (23/8/2024).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan Serka Ahmad Ali ini, disambut baik oleh guru dan murid SD Negeri 1 Gelumbang

Serka Ahmad Ali Mengatakan, dalam komsos kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah yang ada di wilayah Binaan, serta memantau kegiatan belajar para siswa-siswi ini.

Menurut Serka Ahmad Ali dengan rutin melakukan komsos bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Guru dan para murid di sekolah.

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang merupakan salah satu tugas Babinsa, serta kegiatan ini juga memantau situasi dan kondisi proses belajar mengajar di SDN 1 Gelumbang ini," ujar Serka Ahmad Ali.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan yang berhubungan langsung dengan sosial yakni masyarakat, maka sangat penting kegiatan komsos dilakukan ke semua bidang yang ada di wilayah binaan termasuk di sekolah sekolah," tegas Serka Ahmad Ali.(*)