Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali Hadiri Pengukuhan Ketua Adat Kelurahan Gelumbang Masa Bakti 2024-2027.

GELUMBANG, Viralblide.com - Serka Ahmad Ali Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang turut hadir dalam acara pengukuhan Ketua Adat Kelurahan Gelumbang masa bakti 2024 -2027, yang bertempat di Gedung pertemuan Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Acara pengukuhan Ketua Adat Kelurahan Gelumbang yang terpilih, yaitu Bapak Hendri, berlangsung tertib, aman dan kondusif.

Serka Ahmad Ali mengatakan, pengukuhan Ketua adat ini, agar masyarakat dapat membina dan melestarikan budaya dan adat istiadat yang sudah ada diwilayah tersebut.

Sambung Serka Ahmad Ali, selain itu tetap terjaga hubungan antar tokoh adat dengan Pemerintah Desa maupun Kelurahan.

”Harapan saya dengan telah dikukuhkan Ketua Adat di Kelurahan Gelumbang ini, dapat membina hubungan, melestarikan dan mengembangkan aspirasi masyarakat terkhusus mengenai adat istiadat Kelurahan Gelumbang serta bisa membantu menyelesaikan segala perselisihan antar masyarakat di Kelurahan Gelumbang ini," pungkas Serka Ahmad Ali.(*)