Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa Harapan Mulia.

MUARA BELIDA, Viralblide.com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serda Suhaidi melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Triwulan II tahun 2024 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Harapan Mulia Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (23/8/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Harapan Mulia Beserta Perangkat, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang dan warga masyarakat Harapan Mulia penerima BLT-DD.

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serda Suhaidi menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. 

"Bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima," ucap Serda Suhaidi.

Pembagian BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Harapan Mulia yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.(*)