Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Bersinergi Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Cek Titik Hotspot.

GELUMBANG, Viralblide.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 404-01/Gelumbang, jajaran Kodim 0404/Muaraenim Serka Ahmad Ali, mendatangi titik hotspot di kawasan Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, dalam upaya mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Selasa (27/8/2024).

Upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, serta perangkat Desa Talang Taling hari itu, mendapatkan titik hotspot dan segera mendatangi lokasi titik hotspot tersebut.

Serka Ahmad Ali mengatakan, pada saat kita mendapatkan laporan ada titik hotspot di wilayah Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang, kami Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang cek lokasi titik hotspot tersebut.(*)