Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Camat Lembak Melepas Karnaval Dan Membuka Lomba Gerak Jalan Memperingati HUT RI Ke-79 Tahun 2024.

LEMBAK, Viralblide.com - Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom membuka Karnaval dan Lomba gerak jalan, dalam mewarnai perayaan HUT Republik Indonesia Ke-79 di Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (14/8/2024).

Kegiatan yang di ikuti oleh kalangan pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA sederajat, serta masyarakat umum ini digelar di jalan raya wilayah Kecamatan Lembak.

Tapak hadir dalam kegiatan ini Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom, Ketua TP PKK Kecamatan Lembak Desy Juliani SH, Kapolsek Lembak, Danramil 404-01/Gelumbang, Kepala Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA, Kepala UPTD Puskesmas Lembak, seluruh staf Kecamatan Lembak dan para Kepala Desa.

Keceriaan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia pada tahun ini bisa merayakan HUT RI Ke-79, tak terkecuali di Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim di tahun 2024 ini, berbagai macam perlombaan juga digelar.

Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom, menyampaikan pelaksanaan karnaval dan gerak jalan pada hari ini, dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, peserta yang ikut karnaval dan gerak jalan dari berbagai sektor, dari Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA juga tingkat umum.

“Melalui kegiatan karnaval dan gerak jalan pada hari ini kita masih bisa memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024, kita berharap dengan terlaksananya karnaval dan gerak jalan pada hari ini, semoga kedepannya semakin banyak yang akan mengikuti lomba-lomba yang telah dilaksanakan pihak Kecamatan Lembak, lebih meningkat lagi jumlah peserta ditahun-tahun yang akan datang,” ungkap Didi Haryanto.

Tampak terlihat antusias peserta karnaval dan gerak jalan sangat tinggi, dari mulai start hingga finish kembali di lapangan mereka selalu bersemangat untuk mengikuti karnaval dan gerak jalan yang diadakan oleh Kecamatan Lembak ini.(*)