Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Dalam Rangka HUT RI Ke-79, Koramil 404-01/Gelumbang Adakan Lomba Kicau Burung Mania.

GELUMBANG, Viralblide.com - Masih dalam rangkaian HUT RI ke-79, Koramil 404-01/Gelumbang mengadakan kegiatan Perlombaan Burung kicau mania DANRAMIL CUP GELUMBANG, yang bertempat di lapangan Markas Koramil 404-01/Gelumbang, Minggu (25/8/2024).

Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Inf Agus Sonjaya menyampaikan dalam membuka langsung lomba burung kicau mania DANRAMIL CUP GELUMBANG, Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh peserta lomba burung kicau mania yang turut serta menyemarakkan perayaan HUT RI Ke-79, melalui penyaluran hobby burung berkicau serta dukungan oleh Komunitas Burung Berkicau kami ucapkan terima kasih.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Panitia Penyelenggara kicau mania DANRAMIL CUP GELUMBANG yang telah membantu suksesnya kegiatan lomba burung berkicau ini, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

"Kita berharap bahwa kegiatan seperti ini akan senantiasa berlanjut sehingga intensitas lomba semakin tinggi dan Selain sebagai ajang Hobby lomba ini juga untuk menjalin silaturahmi antar komunitas burung berkicau, dan diharapkan pula dengan kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan dan mempererat kerukunan antar suku, agama dan kebudayaan dalam menjaga kedaulatan NKRI, pungkas Danramil.

Terlihat seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba burung kicau mania yang diadakan Koramil 404-01/Gelumbang dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 ini.(*)