Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Giat Komsos Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serda Furwadi Dengan Petani Dan Masyarakat Desa Patra Tani.

MUARA BELIDA, Viralblide.com - Wujud kepedulian terhadap petani Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim Serda Furwadi melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Petani dan masyarakat di wilayah binaan dalam rangka pemberdayaan petani dalam meningkatkan produksi hasil pertanian di Desa Patra Tani Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (21/8/2024).

Sembari santai, terlihat suasana ceria dan humanis Babinsa bersama para Petani dan masyarakat Desa Patra Tani, berinteraksi memperbincangkan dalam upaya meningkat kan hasil pertanian, selain itu juga membahas situasi keamanan dan ketertiban warga.

“Komsos yang dilakukan ini, selain untuk mempererat silaturahmi dengan warga binaan, juga sebagai upaya tukar pikiran ataupun pendapat sesama petani dalam meningkatkan produksi hasil pertanian,” ujar Serda Furwadi.

Lebih lanjut dikatakan Serda Furwadi, Komsos yang dilakukan ini juga merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu petani guna mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, pungkas Serda Furwadi.(*)