Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

HUT RI Ke-79, SKK Migas - KKKS PT. SRB Beri Hadiah ke Masyarakat di Sekitar Wilayah Kerja.

Muaraenim, Viralblide.com - Menyambut HUT RI Ke-79 Tahun 2024, SKK Migas - KKKS PT. Sele Raya Belida (SRB) memberikan berbagai macam bentuk bantuan hadiah kepada masyarakat wilayah kerjanya melalui Pemerintah Desa dan Sekolah.

Bantuan berupa hadiah dalam sambut HUT RI Ke-79, sudah direalisasikan oleh SKK Migas - KKKS PT. SRB kepada pemerintah Kecamatan Lembak dan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim serta kepada Pemerintah Desa Lembak, Desa Tapus, Desa Alai, Desa Alai Selatan, dan Desa Sungai Duren Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim.
Bantuan juga diberikan kepada Pemerintah Desa Melilian, Karang Taruna Desa Melilian, Insan Pers dan Desa Pedataran Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, bantuan hadiah juga diberikan kepada Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Desa Pagar Bulan, SDN 24 Rantau Bayur dan Paud Sekar Bangsa Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin.

SKK Migas - KKKS PT. SRB melalui R. Rifa'i, Muth'im dan Valen mengatakan, jelang HUT RI Ke-79 Tahun 2024, SKK Migas - KKKS PT. SRB berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa hadiah kepada masyarakat melalui Pemerintah Kecamatan dan juga Pemerintah Desa yang berada di wilayah kerja KKKS PT. SRB, yaitu Kecamatan Lembak dan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim serta Kecamatan Rantau Bayur Kecamatan Banyuasin.
"Sambut HUT RI Ke-79 Tahun 2024, KKKS PT. SRB berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa hadiah kepada masyarakat melalui Pemerintah Kecamatan dan Desa dalam wilayah kerja KKKS PT. SRB yaitu Kecamatan Gelumbang dan Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim serta Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin," ucap R. Rifa'i yang didampingi Muth'im dan Valen.

Sambungnya, hadiah yang diberikan memang tidak seberapa namun diharapkan memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga bentuk partisipasi SKK Migas - KKKS PT. SRB kepada masyarakat wilayah kerja perusahaan, mudah-mudahan dengan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga nanti kedepannya akan kita realisasikan kembali, ujarnya.(*)