Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

MATAHATI Calon Gubernur Sumsel, Silaturahmi Dengan Masyarakat Gelumbang Dan Pelantikan Relawan Tani Nelayan Sumsel Bangkit.

GELUMBANG, Viralblide.com - MATAHATI (Mawardi Yahya - R.A. Anita Noeringhati) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2025-2030, Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Gelumbang dan pelantikan Relawan Tani Nelayan Sumsel Bangkit (Pali, Prabumulih, Muaraenim) yang dilaksanakan di Pasar Pagi Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (22/8/2024).

Ribuan Relawan Tani Nelayan Sumsel Bangkit (Pali, Prabumuluh, Muaraenim) hadir ditempat tersebut dan siap menangkan H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Sebagai Gubernur dan Wagub Sumsel Periode 2025-2030.
Bahkan turut hadir Mantan Sekda Ogan Ilir (OI) H Sobli dan Istrinya Hj Maruyah, Mantan Walikota Prabumulih Ridho Yahya, Pengusaha dan pengurus Pasar Gelumbang Jauhari Hanafi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam deklarasi ini, relawan tani nelayan Sumsel Bangkit, siap mendukung dan memenangkan MATAHATI (H Mawardi Yahya dan Hj R.A Anita Noeringhati) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2025-2030, selain itu Relawan Tani Nelayan Sumsel Bangkit juga mengharapkan H Mawardi Yahya dan Hj R.A Anita Noeringhati dapat meningkatkan kesejahteraan tani nelayan Sumsel dan masyarakat pada umumnya.
Ketua Relawan Tani Nelayan Sumsel Bangkit H. Basyir mengatakan kalau ingin petani dan nelayan hidupnya makmur, mari sama-sama memenangkan MATAHATI (H Mawardi Yahya dan Hj R.A Anita Noeringhati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030.

Dalam sambutannya Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan, sangat berterimakasih atas sambutan ribuan tokoh masyarakat yang tergabung dalam Ribuan Relawan Tani Nelayan Sumsel Bangkit (Pali, Prabumulih, Muaraenim).
Sesuai visi misi kami yang sering kami sampaikan, yakni melanjutkan pembangunan pelabuhan TAA agar roda perekonomian bisa berjalan cepat dan berdampak terhadap penyerapan tenaga kerja.

Sambung Mawardi Yahya, Program positif gubernur terdahulu seperti H. Ramli Hasan Basri, H. Rosian Arsyad, H. Syahrial Oesman, H. Alex Noerdin akan kita lanjutkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel. 

Bahkan di jaman Gubernur H. Syahrial Oesman banyak daerah yang sudah dimekarkan seperti OKUS, OKUT, Ogan Ilir, Banyuasin, Prabumulih, Linggau dan sebagainya. 

Namun bukan tidak mungkin dengan doa dan semangat bersama insya Allah tugas kita bersama mewujudkan Gelumbang menjadi Kabupaten, menjadi Daerah Otonom baru di Sumsel, Insya Allah ini menjadi nyata, kata Mawardi.(*)