Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Meriahkan HUT RI ke-79, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali Menghadiri Pembukaan Lomba Di Kelurahan Gelumbang.

GELUMBANG, Viralblide.com - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim Serka Ahmad Ali menghadiri pembukaan perlombaan tingkat Anak dan Dewasa bertempat di Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (14/8/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE, RT/RW Kelurahan Gelumbang, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang,Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, dan Tokoh-tokoh Kelurahan Gelumbang.

Serka Ahmad Ali menuturkan bahwa, Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Gelumbang, terbukti mereka begitu semangat untuk menghadiri dan menonton pelaksanaan lomba ini.

Sambungnya, Lomba ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79, Mudah – mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai generasi penerus bangsa yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai Ini, ujar Serka Ahmad Ali.

Serka Ahmad Ali juga mengatakan bahwa seluruh aparat TNI-Polri yang ada di Desa siap membantu mengamankan pelaksanaan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-79.

"Sudah merupakan kewajiban kita bersama seluruh Warga negara untuk mensukseskan dan meramaikannya, Kami para Babinsa yang ada di Desa bekerjasama dengan bhabinkamtibmas siap membantu mengamankan pelaksanaan perlombaan dalam sambut HUT RI ke-79 ini," pungkas Serka Ahmad Ali.(*)