Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Serda Harjito Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Bantu Rehab Mushola Bersama Warga Desa Kayuara Batu.

MUARA BELIDA, Viralblide.com - Kegiatan Babinsa Serda Harjito anggota Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim melaksanakan kegiatan teritorial bakti sosial bantu warga binaan dalam rehab Musholla di Desa Kayuara Batu Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Senin (26/8/2024).

Dalam kegiatan teritorialnya, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serda Harjito melaksanakan kerja bakti membantu warga masyarakat Desa Kayuara Batu dalam rehab Musholla agar segera selesai.

Serda Harjito mengatakan, Kegiatan seperti ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercapainya hubungan silaturahmi semakin harmonis.

Sambungnya, dikesempatan ini, kita juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kepada warga, agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga terciptalah sebuah keharmonisan dan juga tetap menjaga Kamtibmas di Desa.(*)