Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Serka Ahmad Ali Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Laksanakan Komsos Dengan Panwaslu Kecamatan Gelumbang.

GELUMBANG, Viralblide.com - Serka Ahmad Ali Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Panwaslu Kecamatan Gelumbang yang bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (30/8/2024).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang ini, selain ajang silaturahmi dengan Panwaslu, juga membahas masalah kegiatan menjelang pilkada di wilayah Kecamatan Gelumbang.

Serka Ahmad Ali mengatakan, kegiatan komunikasi sosial bersama panwaslu Kecamatan Gelumbang ini bertujuan untuk jalin silaturahmi dan juga memastikan terhadap aturan calon kepala Daerah terkait dari Alat Peraga Kampanye (APK) sampai aturan kampanye terbuka.

 “Kerjasama antara Babinsa dengan Panwaslu Kecamatan sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keselarasan dalam pelaksanaan pesta demokrasi. Kami berharap melalui dialog ini, kesadaran akan pentingnya penertiban APK dapat semakin meningkat di kalangan masyarakat,” ujar Serka Ahmad Ali.

Sambungnya, pentingnya sinergi antara pihak keamanan dan lembaga terkait untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan proses pemilihan.

Kegiatan ini menunjukkan kolaborasi yang erat antara pihak keamanan, lembaga terkait, dan masyarakat dalam menjaga keteraturan serta kelancaran proses demokrasi pilkada yang akan datang, pungkas Serka Ahmad Ali.(*)