Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali Dampingi Pemerintah Kelurahan Gelumbang Dalam Penyaluran Beras Bantuan.

GELUMBANG, Viralblide.com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali mendampingi dan membantu pelaksanaan Penyaluran bantuan beras Bulog dari Kementerian Sosial (Kemensos) bertempat di Kantor Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (5/9/2024).

Kehadiran Serka Ahmad Ali selaku Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang untuk memonitoring sekaligus membantu dan memastikan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras Bulog kepada keluarga penerima manfaat (KPM) berjalan dengan tertib dan sesuai sasaran.

Dalam kesempatan tersebut Serka Ahmad Ali mengatakan bahwa penyaluran Bansos yang diterima oleh KPM, berdasarkan pendataan yang dilakukan aparat Kelurahan melalui RT, RW setempat bagi warga kurang mampu yang ada dilingkungan masing - masing.

Sambung Serka Ahmad Ali, kita berharap dengan bantuan beras dari kemensos ini, masyarakat dapat terbantu dan semoga apa yang menjadi program pemerintah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ujar Serka Ahmad Ali.(*)