Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali Hadiri Pembukaan Enim Tourism Fest Layang-Layang Tahun 2024.

GELUMBANG, Viralblide.com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim Serka Ahmad Ali menghadiri pembukaan Enim Tourism Fest Layang-layang yang di laksanakan di Desa Pinang Banjar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Kegiatan Tourism Fest layang-layang ini dilakukan untuk meningkatkan semangat generasi muda Sumsel dalam mengisi pengembangan keterampilan untuk tetap menjaga dalam bermain layang-layang.

Kehadiran Babinsa tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang di adakan oleh panitia dan memberikan rasa aman kepada peserta yang terlibat dalam acara Festival tersebut.

Serka Ahmad Ali mengatakan, selaku Babinsa, akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh pemerintah maupun masyarakat, sehingga setia pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Dengan adanya kegiatan lomba layang-layang ini dapat memberikan semangat kepada generasi muda untuk dapat menjaga dan melestarikan budaya serta kegiatan ini juga ajang silaturahmi," pungkas Serka Ahmad Ali.(*)