Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali Memonitor Kegiatan Lomba Mewarnai Anak TK dan Paud.

GELUMBANG, Viralblide.com - Serka Ahmad Ali Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim Memonitor kegiatan lomba mewarnai anak-anak usia dini (Paud) dan TK Sekecamatan Gelumbang, dalam rangka HUT Himpaudi ke-19, bertempat di Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Senin (16/9/2024).

Serka Ahmad Ali mengatakan, lomba mewarnai bagi anak tingkat Paud dan TK Sekecamatan Gelumbang ini, dilaksanakan selain dalam memperingati HUT Himpaudi ke-19 Tahun 2024, juga untuk menumbuhkan kreativitas dan semangat belajar untuk bekal mereka di masa depan.

Sambung Serka Ahmad Ali, dalam dunia pendidikan pihaknya selaku Babinsa juga bertanggung jawab tentang pendidikan generasi muda agar kedepannya siap menghadapi tantangan global.

“Imajiner dibangun sejak dini bukan untuk membawa anak-anak ke dalam ruang lingkup imajinasi atau khayalan, tetapi lebih condong pada kreatifitas yang tertuang dalam bentuk seni menggambar dan seni mewarnai,” pungkas Serka Ahmad Ali.(*)