Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

GELUMBANG, Viralblide.com - Upaya dalam membangun ukuwah Islam di wilayah binaan, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim Serka Ahmad Ali menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di gelar di Masjid Jami' Babussalam Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (17/9/2024).

Peringatan Hari Besar Islam, Maulid Nabi Muhamad SAW, 12 Rabiul Awal 1446 H / 2024 M di gelar di Mesjid Jami' Babussalam Kelurahan Gelumbang ini, adakan cukuran masal yang dikuti oleh sebanyak 36 anak yang di cukur.

Serka Ahmad Ali mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami' Babussalam Kelurahan Gelumbang ini, adakan cukuran masal.

"Dengan melalui Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk meningkatkan ukuwah islamiah dengan cara meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW," ucap Serka Ahmad Ali.(*)