Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani M.Si, Lantik Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Gelumbang.

GELUMBANG, Viralblide.com - Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD. BKMT) Kabupaten Muaraenim melantik Pengurus Cabang (PC. BKMT) Kecamatan Gelumbang dengan Masa Bakti 2024-2029, di Aula Kantor Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (11/9/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua PW. BKMT Provinsi Sumatera Selatan DR. Hj. Halipah SP, THT, MM, Ketua PD. BKMT Kabupaten Muaraenim Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani M.Si, Ketua PC. BKMT Kecamatan Gelumbang Nurbaiti, Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Mukarto, Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE, Pengusaha Muda Kelurahan Gelumbang Jauhari Hanafi Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tamu undangan lainnya.
Adapun yang dilantik sebagai Ketua PC. BKMT Kecamatan Gelumbang adalah Ibu Nurbaiti dengan masa jabatan 2024-2029.

Dalam sambutannya, Ketua PD. BKMT Kabupaten Muaraenim Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani M.Si, mengungkapkan, tujuan dari organisasi ini bukan hanya sebagai wadah tali silahturahmi antar pengurus, tetapi sebagai organisasi yang mampu memberikan manfaat sekaligus memberikan peningkatan terhadap kualitas ibadah kita.

Ir. Hj. Sumarni, juga berharap agar PC BKMT Kecamatan Gelumbang dapat mengabdikan dirinya dengan baik kepada masyarakat.

“Di era globalisasi yang bertambah maju ini, saya mengharapkan agar pengurus yang telah dilantik pada hari ini dapat mengajak dan merangkul anak-anaknya di rumah dan masyarakat sekitar demi meningkatkan aqidah dan akhlak melalui program-program kegiatan kita kedepannya,” harap Ir. Hj. Sumarni.(*)