Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Peltu Yunus Beserta Anggota Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Hadiri Undangan HUT PPAD Ke-21 di Desa Karang Endah.

GELUMBANG, Viralblide.com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Bersama Peltu Yunus menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) ke-21 yang berlangsung di Aula Kantor Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (1/9/2024).

HUT PPAD ke-21 di Desa Karang Endah ini, menjadi momen penting bagi para Purnawirawan TNI-AD untuk merayakan, serta memperkuat sinergitas.

Peltu Yunus dengan di dampingi para Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang menyebut, jika para Purnawan ini, memiliki jasa besar selama masa pengabdiannya menjadi prajurit TNI aktif, untuk itu kita tetap menghormati mereka.

"Meskipun sudah Purna, tapi kita lihat semangat para Purnawirawan ini masih membara. Pensiun itu, hanya soal administrasi saja. Tapi, pengabdian pada bangsa dan negara tidak boleh berhenti,” ungkap Peltu Yunus.(*)