Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Serka Ahmad Ali Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Bersama BNPB Melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Bencana Karhutla.

GELUMBANG, Viralblide com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim Serka Ahmad Ali bersama BNPB melaksanakan apel dalam kesiapsiagaan bencana karhutla, bertempat dilapangan depan posko Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (10/9/2024).

Kegiatan apel ini dilakukan dalam mengecek kesiapan penanggulangan bencana, dan juga dilaksanakan pengecekan terhadap sarana dan prasarana seperti tenda serta peralatan pemadam yang digunakan untuk mendukung penanganan darurat bencana dalam hal ini karhutla.

"Ini merupakan antisipasi sejak dini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang bersama BNPB dalam penanggulangan bencana karhutla, kita berharap masyarakat sadar untuk tidak membuka lahan dan kebun dengan cara membakar, semoga karhutla di wilayah Gelumbang ini tidak ada lagi," ungkap Serka Ahmad Ali.(*)