Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Serka Ahmad Ali Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Komsos Dengan Siswa SD Negeri 5 Gelumbang, Beri Arahan Menjadi Anak Disiplin.

GELUMBANG, Viralblide.com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim Serka Ahmad Ali melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan siswa SDN 5 Gelumbang yang berlokasi di wilayah Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Senin (9/9/2024).

Dalam komsos kali ini Serka Ahmad Ali Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang memberikan arahan tentang menjadi anak yang disiplin, sehingga menjadi kebanggaan diri sendiri, orang tua, masyarakat dan Bangsa.

Dalam kegiatan komsos tersebut Serka Ahmad Ali juga menekankan kepada siswa SD Negeri 5 Gelumbang, agar bersungguh-sungguh belajar dan selalu disiplin dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-citanya agar berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat di Desanya.

Lebih lanjut Serka Ahmad Ali menyampaikan pesan-pesan positif kepada anak-anak SD Negeri 5 Gelumbang ini, untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman dan sikap menghormati guru serta orangtua.

“Sebagai Babinsa kami secara rutin membantu para guru untuk memberikan masukan dan nasehat kepada generasi muda khususnya siswa SD, agar tertanam dalam dirinya sejak dini untuk hidup disiplin dan rajin menuntut ilmu agar bisa menggapai cita-cita mereka sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama Desanya,” tutur Serka Ahmad Ali.(*)