Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Komsos Bersama Aparatur Kecamatan Gelumbang.

GELUMBANG, Viralblide.com - Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Serka Ahmad Ali bersama Babinsa lainnya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Kecamatan Gelumbang yang berlangsung di Kantor Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (6/9/2024).

Kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan ini guna meningkatkan hubungan keharmonisan antara aparat teritorial yakni Babinsa terhadap aparatur Kecamatan agar terjalin kerjasama yang baik.

Serka Ahmad Ali mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi.

Serka Ahmad Ali juga mengatakan, Komsos dengan Perangkat Kecamatan Gelumbang secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya perangkat Kecamatan Gelumbang dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan begitu juga sebaliknya kita lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang berkembang di masyarakat Kecamatan Gelumbang, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini, pungkas Serka Ahmad Ali.(*)