Viralblide.com adalah situs media online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya, Wartawan Viralblide.com dalam bertugas menggunakan tanda pengenal dan surat tugas serta selalu menaati Kode Etik Jurnalistik.

Warga Kelurahan Gelumbang Bergotong Royong Bersihkan Sampah Di Sepanjang Jalan Menuju Desa Tambangan Kelekar.

GELUMBANG, Viralblide.com - Dalam semangat gotong royong, warga Kelurahan Gelumbang menunjukkan kepedulian mereka terhadap lingkungan dengan membersihkan tumpukan sampah sepanjang jalan menuju Desa Tambang Kelekar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (10/9/2024).

Dengan kerjasama yang erat, dengan dikomandoi oleh Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE, warga dari berbagai kelompok usia berkumpul dan melakukan pembersihan pinggiran jalan Menuju Desa Tambangan Kelekar, dengan membawa alat pembersih untuk mengumpulkan sampah yang telah menumpuk di sepanjang jalan tersebut.
Salah satu Pengusaha Muda Jauhari Hanafi ikut membaur gotong royong dengan menurunkan alat berat dan Mobil truk untuk mengangkut sampah tersebut.

Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE mengungkapkan, terima kasih kepada Bapak Jauhari Hanafi dan warga Kelurahan Gelumbang yang telah membantu bahu membahu membersihkan sampah sepanjang jalan menuju Desa Tambang Kelekar dan seputaran wilayah Kelurahan Gelumbang, pembersihan sampah ini guna mencegah dampak yang lebih buruk bagi lingkungan dan masyarakat.
Lurah Gelumbang Lismarama Warni berharap kesadaran dari masyarakat baik warga Kelurahan Gelumbang maupun warga sekitar, untuk tidak membuang sampah sembarangan karena merusak kebersihan lingkungan, dan akan menimbulkan wabah penyakit, jadilah prilaku yang baik demi keindahan khususnya wilayah Kelurahan Gelumbang dan Kecamatan Gelumbang umumnya.(*)